Jasa yang dapat dilayani oleh MEDIATAMA mencakup antara lain :
1. Analisa mengenai kebutuhan komunikasi pemasaran Kien yang berisikan antara lain :
a. Lingkup dan posisi produk serta lingkup dan posisi pasar produk.
b. Persepsi dari khalayak yang dituju.
c. Kegiatan yang dilakukan oleh pesaing.
d. Dampak komunikasi pemasaran yang dilakukan pada penjualan.
2. Komunikasi pemasaran dan produk :
a. Misi, tujuan jangkan panjang dan jangka pendek.
b. Strategi komunikasi ;
- Efek yang diinginkan
- Pesan-pesan kunci
- Seleksi media
- Penetapan jadwal dimedia
- Penetapan prioritas dan pembobotan
c. Pembuatan program komunikasi ;
- Penjualan secara pribadi
- Publikasi
- Pembuatan & Pemasangan iklan
- Promosi penjualan
- Komunikasi dan relasi publik
- Pameran
- Promosi dan iklan dalam toko
- Disain kemasan
- Media pemasaran diudara dan media baru
3. Pembuatan konsep kreatif, disain dan media promosi(cetakan,TV,radio,luar ruang/transit, media
pemasaran udara, media baru dll), POS/POP dan struktur/peralatan promosi, collaterals, gimmicks,
dummies/mock-ups, expo/window displays, dll.
4. Pembuatan disain dan produksi seperti:identitas perusahaan(logo,stationeries. credentials, company profile, dll), laporan tahunan, brosur perusahaan, katalog, kalender, prospektus, dll.
5. Penempatan dalam media komunikasi lokal, nasional dan internasional.
6. Riset kualitatif dan kuantitatif di bidang pemasaran, iklan, dan media.